PK IMM FE UHAMKA Jakarta Timur

Sabtu, 24 September 2011

PK IMM FE UHAMKA Jakarta Timur di Lantik


Sabtu, 13 Agustus 2011, PK IMM FE UHAMKA Jakarta Timur mengadakan pelantikan pengurus periode 2011-2012. Pelantikan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelantikan PK IMM FKIP UHAMKA Jakarta Timur yang diselenggarakan di auditorium FKIP.
               Kegiatan tersebut diawali pembacaan kalam ilahi, yang kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars muhammadiyah, dan mars imm. Lalu dilanjutkan laporan ketua pelaksana yang dipanel oleh IMMawan sugeng, serta sambutan-sambutan dari ketua umum terpilih baik dari PK IMM FKIP dan PK IMM FE. Acara yang dibuka oleh kakanda IMMawan Salman Ahmad Ridwan selaku ketua umum PC IMM Jakarta Timur berlangsung khidmat. Acara inti bermula dari serah terima jabatan dari ketua umum periode 2010-2011 kepada ketua umum periode 2011-2012. Ketua umum periode 2011-2012 ini merupakan ketua umum terpilih pada saat Musyawarah Komisariat (MUSYKOM). Dimana ketua umum yang terpilih PK IMM FE UHAMKA Jaktim yaitu IMMawan Ahmad Rasyid Muhadi, dan dari PK IMM FKIP IMMawan Jihan Pandu.
Kekhidmatan acara lebih terasa ketika sesi pembacaan Surat Keputusan dan pembacaan ikrar pengurus, dimana tiap pengurus berkomitmen untuk membawa pimpinan komisariat ke yang lebih baik, sehingga mahasiswa maupun masyarakat dapat merasakan serta menikmati keeksistensian IMM.
               Acara pelantikan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara PK IMM FE dan PK IMM FKIP, mengingat tidak sedikit antara pengurus yang tidak saling mengenal meskipun letak kampus FE dan FKIP berdekatan. Oleh karena itu diharapkan pelantikan dan buka puasa bersama ini dapat menjadi momentum awal persahabatan yang erat agar PK IMM FE dan FKIP dapat bekerja sama memajukan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.(dzah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar